Senin, 09 Januari 2012

Perbesar Mata Dengan Teknik Riasan Yang Tepat



Mengaplikasikan riasan pd mata kecil adl sebuah tantangan. Salah dlm pengalikasian make-up, malah membuat mata akan terlihat semakin kecil.Agar hasil riasan sempurna, ikuti tips berikut ini untuk menjadikan mata tampak lebih besar.
1. Kompres Mata
Kompres mata Anda slm 10 menit dg menggunakan irisan ketimun/tomat dingin agar terlihat lbh fresh & memudahkan make-up disapukan pd area tsb


2. Concealer di bawah mata
Sebagai alas, aplikasikan warna concealer yg sedikit lebih terang tone warnanya untuk lingkaran bawah mata Anda & area ujung di bawah alis.Hal ini dapat memberikan ilusi mata yang lebih besar.


3. Eyeshadow
Untuk mata kecil, aplikasikan eyeshadow yang berwarna kontras dengan mata Anda.Jika mata Anda berwarna cokelat, Anda dapat mengaplikasikan eyeshadow berwarna ungu atau biru.Hindari menggunakan warna eyeshadow yang terlalu gelap, karena dapat membuat mata Anda terlihat makin kecil.Untuk malam hari, Anda bisa aplikasikan warna eyeshadow yang berkilau di sudut dalam kelopak mata Anda.Hal ini dapat membuat mata Anda terlihat lebih memukau.


4. Eyeliner
Aplikasikan eyeliner pada garis atas kelopak mata dan garis bawah mata Anda.Hindari menggunakan warna-warna shocking karena warna tersebut justru membuat ilusi mata semakin kecil.


5. Melentikan bulu mata
Melentikan bulu mata sangat ampuh untuk membuat mata lebih ekspresif.Caranya, aplikasikan bulu mata atas yang telah dijepit dengan alat pelentik bulu mata dengan 2 lapisan maskara.Cara termudah lainnya dengan menambahkan bulu mata palsu yang mudah didapatkan di toko kosmetik.



1 komentar:

EKANURDAYANI BLOG mengatakan...

semoga bermanfaat :)

Posting Komentar

Tulis Komentar Disini