Senin, 12 Desember 2011

Andaikan


Andaikan aku wanita hebat
Andaikan aku jadi pengusaha
Andaikan aku punya uang banyak
Andai aku punya sepeda gunung yang elegan
Andaikan aku punya mobil istimewa
Andaikan aku punya rumah besar di puncak
Andaikan aku bisa berkeliling di dunia
Andaikan aku orang kaya
Andaikan aku bisa memenuhi kebutuhan ku dan orang banyak

Andaikan aku wanita tercantik di dunia dan akhirat
Andaikan aku punya pendamping tampan
Andaikan aku bisa meningkatkan taraf hidup keluarga
Andaikan aku bisa menjunjung harkat dan martabat keluarga
Andaikan aku orang yang beruntung di dunia 
Andaikan aku orang yang beruntung diakhirat
Andaikan aku jadi muslimah yang sholihah
Andaikan aku orang yang boros sedekah
Andaikan aku jadi orang yang baik di jagat raya
Andaikan aku bisa menjadi orang yang mendekati sempurna
Andaikan aku menjadi panutan dan teladan sesama
Andaikan aku wanita pilihan ALLAH SWT
Andaikan aku jadi hamba yang disayang ALLAH SWT
Andaikan aku jadi orang yang bermanfaat bagi sesama
Andaikan aku jadi orang yang berguna bagi agama,bangsa dan negara

Andaikan impian ku terkabul semua
Andaikan ALLAH SWT mendengar dan mengabulkan semua do'a